Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria



Tak semua pernyataan cinta berakhir bahagia. Ada kalanya setelah "menembak", pria malah mendapatkan jawaban yang mengecewakan alias ditolak. Tapi apa yang menyebabkan wanita menolak cinta seorang pria?

Seringkali, alasannya memang masalah fisik. Tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan seseorang biasanya diawali dari fisik. Lalu apakah hanya pria tampan dan tinggi atletis saja yang beruntung dalam hal cinta? Tentu tidak.

Fisik semenarik apa pun, jika tak dipadukan dengan kepribadian yang menarik, malah akan membuat wanita "ilfeel". Begitu pun sebaliknya. Fisik yang biasa-biasa saja, namun kepribadiannya menyenangkan, justru bisa membuat banyak wanita mabuk kepayang.

Terkadang alasan wanita menolak seorang pria simpel saja: tak kenal.
Bukan berarti tak tahu namanya sama sekali, tapi mungkin sang pria tak pernah melakukan proses pendekatan yang bersambut baik. Hanya sekadar mengagumi dari kejauhan, mengirim SMS sesekali (itu pun jarang dibalas), lalu tiba-tiba "nembak". Pernyataan cinta seperti itu biasanya mendapat jawaban "Ya" hanya dalam film saja.

Penulis : Umar Bin Sara ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria ini dipublish oleh Umar Bin Sara pada hari Rabu, 18 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alasan Wanita Menolak Cinta Seorang Pria
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...