Memutuskan Kekasih Dengan Cara Baik-Baik




Memutuskan untuk terus pacaran tapi tidak cinta itu lebih menyakitkan daripada putus cinta itu sendiri, baik untuk kamu atau pun dia. Tapi sebelum mengambil langkah untuk putus, mungkin bisa ditanyakan lagi ke dalam hati, apa yang menyebabkan kamu berhenti mencintai dia, padahal cintanya sudah dalam kepada kamu.

Cinta memang bisa mati kalau tidak dipelihara sepenuh hati. Jalan paling indah untuk memelihara cinta adalah dengan selalu menyiraminya dengan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari. Kalau itu masih kamu dapatkan dari dia, mudah-mudahan cinta yang tadinya hampir hilang bisa ditemukan kembali. Tapi kalau memang tidak ada cara lagi untuk menyatukan hati, maka perpisahan bisa menjadi pilihan agar cinta tidak dipaksakan yang ujung-ujungnya hanya akan menghasilkan siksaan perasaan.

Coba berikan penjelasan kepada dia permasalahan yang menyebabkan kamu ingin berpisah, tapi berikan juga kesempatan baginya untuk bisa berubah seperti yang kamu inginkan, apabila itu bisa dilakukan mudah-mudahan kalian bisa meneruskan hubungan cinta seperti dulu dan bisa kembali mesra.

Penulis : Umar Bin Sara ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Memutuskan Kekasih Dengan Cara Baik-Baik ini dipublish oleh Umar Bin Sara pada hari Kamis, 19 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Memutuskan Kekasih Dengan Cara Baik-Baik
 

6 komentar:

  1. maksudku kau yang udah pintar (law terapkan judumu di atas)

    BalasHapus
  2. lw aku pintar terapkan yg di atas ,,, nda mgkin aku samapi hati putuskan pcrku ,,, heheheh

    BalasHapus
  3. Aduh kasihean decah kalau yang diputusin itu ternyata adalah orang yang baik...tapi jangan lupa katakan ,kalau kita memang jodoh pasti kagak akan kemana kawan...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...